Senin, 16 Desember 2019 Diskusi Rutin USAID Alumni Scholarship Presentation ke-5 telah dilaksanakan dengan mengusung tema “Building Constituency for Active Conservation of National Parks” oleh Miranti Triani Zulkifli.

Miranti Triana Zulkifli adalah salah satu penerima beasiswa USAID. Dia memperoleh gelar Magister Manajemen Lingkungan dari Yale University’s School of Forestry and Environmental Studies pada tahun 2015, Dia memiliki sepuluh tahun pengalaman kerja profesional di sektor kehutanan. Dia sebelumnya bekerja untuk Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, dengan fokus pada pengelolaan hutan dan konservasi. Menguatkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia terkait dengan sektor kehutanan.

Pada tahun 2019, Yayasan Taman Nasional Indonesia yang didirikan untuk membantu menghubungkan dan menginspirasi publik ke taman nasional. Yayasannya mendukung program pemerintah dalam melestarikan, melindungi, dan mengadvokasi Taman Nasional Indonesia. Ibu Zulkifli sangat percaya bahwa manajemen publik sangat penting dalam mengamankan masa depan taman nasional.