Share to your social network

 

Sapto Tanoyo Poedjanarto berasal dari Malang. Saat ini Sapto menjadi Chief Executive dari CV Dinamika Linas Nusa Initiative. Chief Executief Seni Aksa Kreasi (SENSASI) dengan proyek : Infonesia Creative Economi Network (IDCENetwork) menghadirkan sebuah Organisasi yaitu Badan Nasional Asosiasi Pengembangan Bisnis Indonesia (ABDSI). Sapto sangat Suka Membaca dan Berolahraga serta bermeditasi.  Sebelumnya ia juga pernah bekerja juga di beberapa perusahaan bahkan Freelance Writer pada tahun 1998. Pernah juga menjadi IT Officer CV.Artha Bina Manunggal, Demak Jawa Tengah padah tahun 2001 yang saat ini bernama Web Master.

 

Dari Kesuksesannya Mendirikan beberapa CV yang berfokus pada pengembangan Bisnis dan Sumber Daya Manusia, Sapto Tak luput dari banyaknya program pelatihan/ workshop yang ia fasilitasi sebagai Narasumber atau motivator. Sapto telah menjadi Fasilitator atau Motivator dari tahun 2003 sampai  saat ini dengan banyak nya Pelatihan atau Workshop yang ia fasilitasi tak terhitung banyaknya. Dari tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional. Beberapa Workshop atau Pelatihan yang ia fasilitasi untuk pengembangan Manusia yaitu memfasilitasi Keterampilan Batik, Semanu Yogyakarta, Memfasilitasi Teknologi Transfer Pertanian Organik Kabupaten Magetan Jawa Timur, Peningkatan Kapasitas FEDEP Kabupaten Kebumen, 1 hari pengembangan Basis Teknologi Informasi untuk UKM di Semarang, Pelatihan Design Web untuk Usaha Kecil, dan lain lain.

Dari Semua Sharing yang ia lakukan di Pelatihan atau Workshop ia selalu menyelipkan harapan untuk Indonesia yang lebih baik lagi dengan Meningkatkan Kualitas Masyarakat yang memiliki Usaha Mikro kecil atau Menengah agar mampu bersaing secara Global, tidak monoton dalam Mengembangkan Usahanya.

Smua Keberhasilannya saat ini pun sapto tak luput dari keaktifannya dalam berorganisasi. Ia menjabat sebagai Ketua Perwakilan Mahasiswa Dewan Mahasiswa Ilmu Kelautan-Universitas Diponegoro Semarang 1991-1992 lalu ia juga menjadi Senator Senat Mahasiswa Universitas Diponegoto sampai saat ini. Ia juga Anggota Asosiasi Layanan Pengembangan Bisnis Of Indonesia (ABDSI) dari 2006 sampai saat ini.

No votes yet.
Please wait...